oleh

Pasca Dilantik di Makassar, Pengurus P3 Parepare Segera Susun Prioritas Kerja

PAREPARE,. SULAPA.COM – Komitmen kuat untuk segera menyusun program kerja partai disampaikan ketua dan sejumlah pengurus partai P3 usai dilantik hari ini di hotel claro makassar. Sabtu (25/12/21).

Ketua terpilih P3 Parepare yang baru saja dilantik Jamaluddin mengatakan partainya akan segera merumuskan program kerja yang akan dilakukan untuk tetap mendekatkan partainya dengan masyarakat dan pemilihnya.

“Saya mengutip pernyataan wakil ketua umum PPP pusat ibu Herma Lena yang baru saja melantik kami dan beliau meminta bahwa seluruh kader partai harus tetap solid dan kompak berjuang hingga bagaimana kemudian mengangkat P3 seperti yang dulu lagi, masa masa keemasan P3 itu yg diupayakan kader kader yang dilantik hari ini”ungkap jamaluddin yang kini menjabat ketua P3 Parepare kedua kalinya.

Penegasan yang sama juga dikemukakan sekertaris partai P3 Mu’tashim, menurut Acin, Partai P3 kompak berjuang untuk mengembalikan kejayaan partai seperti sebelumnya.

Kejayaan partai P3 khususnya di Parepare menurut Acin dapat diwujudkan kembali apabila seluruh kader bekerja maksimal mulai sekarang termasuk kinerja anggota dewan asal P3

“Saya yakin kalau semuanya bekerja maka kejayaan itu dapat kita raih kembali,termasuk kerja kerja anggota legislatif kita dari P3.” ungkap mantan ketua organisasi pendengar radio mesra ini.

Pengurus Partai P3 Parepare periode 2021 -2026 yang dilantik hari ini di hotel Claro makassar yakni Ketua Jamaluddin, sekertaris Mu’tashim dan bendahara Hasma (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed