oleh

Rakor KPK Parepare, Siapkan Amunisi Hadapi Tahun 2022

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kota Parepare melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Win Coffe, Sabtu (25/12/21). Kegiatan ini dihadiri seluruh Pengurus KPK Kota Parepare dengan mengusung tema “Kokohkan Eksistensi, KPK Hadir Menyapa Umat”.

Koordinator Daerah (Korda) Kota Parepare, Zulfadjar Najib Haddade, menyampaikan kegiatan ini mengevaluasi program-program yang telah dijalankan ditahun 2021.

“Ini sebagai bentuk kegiatan akhir tahun di 2021 dimana kita mengevaluasi semua kegiatan program yang berjalan selama setahun ini juga untuk membahas kesiapan program di tahun yang baru nantinya tahun 2022 untuk menyentuh umat,” ungkapnya.

Zulfajar juga kembali mengagendakan program Dakwah Camp di tahun 2022 yang bertujuan untuk membina da’i-da’i muda. “Kemudian ada da’i school, roadshow safari dakwah yang menyentuh dipelosok-pelosok desa, persiapan untuk menghadapi bulan Ramadhan, Khusus di bulan Ramadhan, kegiatan pesantren Ramadhan, kemudian bimbingan Nahwu Sharaf, dan 10 terakhir bulan Ramadhan mengadakan qiyamullail bersama da’i-da’i KPK, Insya Allah,” tambahnya

Menurut Zulfadjar, Rakorda ini sebagai sarana untuk melakukan sharing dan pembahasan terkait berbagai permasalahan yang ada di KPK Parepare. Rakorda juga sebagai bukti kebersamaan antara pengurus KPK untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan sinergi antar pengurus.

Pada akhir acara, Korda KPK Kota Parepare menyampaikan hasil dari rakorda yang akan dijadikan bahan untuk di bahas kembali di Rakorwil yang InsyaAllah akan di laksanakan beberapa hari ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed