oleh

Apresisi Guru Ngaji, Wali Kota Parepare Akan Naikkan Insentif Tahun 2022

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe membuka resmi kegiatan Workshop Manajemen TKA-TPA dan Pelantikan Kepala Unit se-Kota Parepare di Baruga Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Sabtu (25/12/21).

Kegiatan tersebut digelar oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) melalui bidang Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA).

Saat memberikan sambutan, HM. Taufan Pawe menyampaikan Kepal Unit bertanggung jawab atas tata kelola TKA-TPAnya jadi wajar kepala unit mendapatkan dana operasional.

“Insya Allah insentif akan ditingkatkan lagi, tidak ada yang susah karena ini masalah komitmen dan nawaitu saja. Ujung penanya seorang Taufan Pawe selaku Wali Kota, bukan uang pribadinya, bahkan penghasilan pribadi komitmen diperuntukkan untuk kerja-kerja keumatan,” ungkap Wali Kota Parepare disambut tepuk tangan hadirin.

Selain itu, Wali Kota Parepare juga menyempatkat membuat postingan dikanal Instagram terkait rencana peningkatan insentif guru mengaji.

“Terima kasih kepada seluruh Guru Mengaji.

Dihadapan seluruh Guru Mengaji, yang tergabung dalam LPPTKA – BKPRMI, se-Kota Parepare, saya menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya karena telah membentuk karakter islami melalui pendidikan Al-Quran kepada anak-anak di Kota Parepare.

Pemerintah Kota berkomitmen memberikan reward berupa kenaikan insentif Guru Mengaji, yang awalnya 300 ribu, menjadi 1 juta rupiah, dan insyaa Allah di tahun 2022 kita akan naikkan kembali. Semoga reward ini menjadi motivasi semangat dalam membumikan Al-Quran di Kota Parepare serta mendidik anak-anak usia dini di Kota Parepare agar berkarakter islami, guna menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan bermanfaat bagi sesama.

Salamakki”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed