oleh

LBH – BK Parepare Kembali Tangani Posbakum PA Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Setelah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhakti Keadilan (BK) kota Parepare lolos tangani Pos bantuan hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri (PN) tahun anggaran 2022, yang telah diumumkan pada hari Selasa (28/12/21).

Kini Pengadilan Agama (PA) Parepare juga mengumumkan penaganan jasa posbakum yang ditetapkan terpilih hasil seleksi yakni LBH – BK kota Parepare yang di nahkodai Muh. H.Y Rendi SH.

LBH BK Parepare lolos karena nilainya tinggi sesuai hasil tes fit and propertest dibanding rivalnya LBH Citra Peduli Parepare yang dinahkodai Saharuddin, SH.

Panitia tim seleksi telah mengumumkan pemenang penanganan jasa Posbakum PA Parepare pada hari Rabu, (29/12/21) yang di tanda tangani pejabat pengadaan jasa posbakum, Ahmad Fadly, S.Hi. telah dimenangkan oleh LBH BK Parepare untuk jasa posbakum tahun anggaran 2022.

LBH- BK Parepare telah dua tahun kerjasama dengan PA Parepare mulai sejak tahun 2021 dan sekarang lanjut tahun 2022. Sementara PN Parepare sudah menjelang 6 tahun sejak tahun anggaran 2016 dan lanjut tahun 2022.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak baik pengadilan negeri maupun pengadilan agama yang telah mempercayai kami menangani posbakum untuk pelayanan kepada masyarakat yang memcari keadilan atau masyarakat kurang mampu,”kata, Muh. H.Y Rendi selaku ketua LBH BK Parepare.

“Insyah Allah, kedepanya, kami lebih tingkatkan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat dengan melibatkan stockholder.”kami sangat bersyukur dua lembaga peradilan yaitu Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama kota Parepare telah mempercayai kami untuk mengelola posbakum tersebut,’tuturnya. (Smr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed