oleh

DPD PKS Kota Parepare Hadiri Silaturrahim dan Konsolidasi Tingkat Wilayah

PAREPARE, SULAPA. COM – DPD PKS Kota Parepare menghadiri Silaturrahim dan konsolidasi tingkat wilayah sekaligus penyerahan berkas bakal calon anggota dewan (BCAD) di tahun 2024 nantinya. Rabu (29/12/21)

Sesuai dengan pencalegan dini yang di targetkan oleh PKS tahun ini, DPD PKS Kota Parepare telah berhasil menjaring berbagai kalangan anak muda, tokoh masyarakat dan pengusaha serta pensiunan.

Ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) H.Jusvari Genda,S.Pd hadir secara langsung bersama ketua DPD Muh. Samsir Husain dan sekum Muhammad Arsyad ST untuk penyerahan BCAD di hotel Claro Makasar yang di terima oleh sekum dan BP3 wilayah serta dihadiri ketua DPD, sekum DPD dan BP3 se-Sulsel.

“Ketua BP3 menyampaikan bahwa menjaringan BCAD ini dinamis dan masih banyak tahapan dan program yang harus dilalui, sampai nantinya kita serahkan ke DPW PKS Sulsel kembali untuk di evaluasi sebelum menjadi calon anggota dewan (CAD).” Jelas Jusvari

Lanjut ketua BP3 pak Pamulang, sapaanya, menuturkan bahwa DPD PKS Kota Parepare tetap menjaring BCAD yang ingin mendaftar di kantor/sekretariat DPD PKS Kota Parepare, sesuai arahan BP3 wilayah bahwa salah satu indikator untuk untuk menjadi CAD yaitu melihat dari hasil survei dan sekolah politik yang dibuat oleh PKS nantinya.

ketua DPD PKS Kota Parepare Muh Samsir Husain menyampaikan bahwa pencalegan dini ini untuk melihat dan mengukur kemampuan masing masing BCAD dan target BCAD kami sudah lebih 100 % pendaftar, di tahun 2022 kami targetkan BCAD 200 % yaitu 50 BCAD dan akan terproses melalui mekanisme survei dan sekolah politik untuk menjadi 25 CAD di tahun 2024 nantinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed