oleh

Refleksi Sambut Tahun 2022, Remas Syifa Fityah Gelar Doa Dan Dzikir

PAREPARE, SULAPA. COM – Berbagai kegiatan yang digelar oleh masyarakat untuk menyambut tahun baru 2022 khususnya di Kota Parepare, baik melakukan shoping diberbagai toko pakaian atau pasar tradisional, juga kumpul bersama teman dan keluarga.

Lain hal yang dilakukan oleh Remaja Masjid Syifa Fityah (Remasyi), menyambut tahun baru 2022 dengan menggelar Doa dan Dzikir bersama warga sekitar Masjid Syifa Fityah dengan mengusung tema “Muhasabah diri jelang akhir tahun 2021 Masehi”, Kamis (30/12/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare, Irwan Yusuf Caco, Ketua DPK Bacukiki Barat, Suthrisna, Ketua Remasyi, Rahmat, serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Irawan Yusuf Caco, mengapresiasi kegiatan Dzikir dan Doa yang digelar oleh Remaja Masjid Syifa Fityah.

“Hal ini merupakan program yang sangat bagus karena dipenghujung tahun 2021 ini tentunya kita ingin muhasabah diri segala kekurangan di tahun ini menuju tahun 2022 untuk lebih baik,” ucap Irwan

Selaku Sekretaris DPD BKPRMI Parepare, Irwan Yusuf Caco mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid serta pegawai syara’ yang telah memberikan kesempatan remaja masjid melakukan kegiatan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh masjid-masjid yang lain di Kota Parepare, sehingga anak-anak kita tidak melupakan jati dirinya sebagai anak muslim, yang mungkin diluar sana menghadapi tahun baru dengan hura-hura seperti pesta kembang api ataupun nongkrong dipinggir-pinggir pantai yang tidak layak untuk seorang muslim,” tegas Irwan Yusuf Caco.

Dalam kegiatan doa dan dzikir bersama dipandu langsung oleh dai Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Parepare alumni timur tengah yaitu H. Abdul Basit Mubarak, Lc.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed