oleh

BPC. HIPMI Parepare Gelar Aksi Sosial Donor Darah

PAREPARE,SULAPA.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpinan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI), Kota Parepare melalui bidang IX bekerjasama dengan beberapa organisasi dan perguruan tinggi seperti Fakultas Ilmu Kesehatan UMPAR, PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare dan ICMI Orda Parepare gelar aksi sosial donor darah di Warkop Hitam Putih, Kota Parepare.Sabtu (08-01-2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Syamsul Rijal Madani, Ketua BPC. HIPMI Kota Parepare beserta para jajarannya, pengurus Pemuda Muhammadiyah, Pengurus ICMI, Dosen dan Mahasiswa UMPAR yang berlangsung mulai pukul 08:00WITA sampai dengan pukul 11:30WITA.

Usman selaku Ketua Bidang IX BPC HIPMI Kota Parepare mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pengusaha muda kepada masyarakat khususnya dalam membantu mengatasi minimnya ketersediaan darah selama pandemic covid-19.

“mampu memupuk kebersamaan antara pengusaha muda dengan masyarakat sekitarnya dan insya Allah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setia 3 (tiga) bulan”harapnya

Sementara itu Syamsul Rijal Madani, Ketua BPC. HIPMI Kota Parepare mengatakan kegiatan ini juga sangat bermanfaat selain untuk membantu sesama dengan mendonorkan darah kita, ini juga untuk kebugaran para pendonor.

“Ucapan terima kasih untuk semua pengurus yang mensupport kegiatan ini. Terkhusus kepada Bidang IX yang membawahi langsung Program ini”tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed