oleh

RGPI Bersama RBCD Gelar “Kelas Hebat”

PAREPARE, SULAPA. COM – Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Parepare Menggelar kegiatan Pembukaan kegiatan ” Kelas Hebat ” Kerjasama RGPI Kota Parepare dng Rumah baca Cinta Damai (RBCD ) Kegiatan tersebut di laksanakan pada ahad (09/01/22) bertempat di sekretariat Rumah Baca Cinta Damai (RBCD) Jl. Jend Sudirman Kota Parepare.

Ketua RGPI Parepare Heri Ahmadi Pada tim liputan Jelajah Kota Mengatakan kegiatan kelas Hebat sekaligus dirangkaikan Penyerahan Bibit pohon ke Pendiri RBCD untuk ditanam disekretariat dalam rangka memperingati hari Pohon Sedunia.

“Kami dari RGPI kota Parepare bekerja sama dengan rumah belajar cinta damai itu melakukan bersama sama mencerdaskan anak bangsa atau anak-anak terlantar yang ada di kota Parepare yang dipimpin RBCD itu Dr Asniar”. Kata Heri.

Lanjut Heri Kegiatan kelas Hebat ini akan berlangsung Kurang lebih Satu bulan yang bertujuan memberikan pendidikan dasar, pengetahuan umum dan keterampilan kepada anak-anak kita yang kerap beraktivitas dijalan.

Tambah mantan anggota legislstif Parepare ini. Selain Kelas Hebat penanaman Pohon juga di harap bibit pohon yang ditanam , dan bertumbuh sering bertumbuhnya semangat semua dalam rangka memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian

“Semoga Allah SWT Tuhan yang maha Kuasa meridhoi dan Memudahkan kegiatan ini sampai selesai Mari Tumbuh kembangkan anak-anak bangsa dengan cara yang tidak membahayakan.” Tutup Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed