Pastikan UNBK Berjalan Lancar, Polsek Balocci Tempatkan 2 Personil Kawal Tiap Tempat Pelaksanaan Ujian

PANGKEP. SULAPA. COM – Berupaya memberikan rasa aman dan nyaman atas kegiatan masyarakat untuk melaksanakan segala aktifitasnya dipagi hari sudah merupakan tanggung jawab polri dalam hal ini polsek Balocci untuk menjaga Keamanan dan ketertiban dengan harapan kegiatan ujian nasional berjalan lancar dan aman senin ( 8/04/2019)

Kapolaek Balocci Iptu Syahruddin Hamid dalam arahannya kepada anggotanya mengatakan agar seluruh anggota yang tertera namanya dalam surat perintah untuk melakukan pengamanan dengan serius dan memperhatikan kenyamanan siswa dalam melaksanakan ujian. Sehingga pada ujian nasional kali ini seluruh siswa dapat melaksanakannya dengan lancar.

Ditambahkan Kapolsek Balocci kepada anggota yang melakukan pengamanan untuk mengenakan pakaian bebas rapi agar para siswa tidak merasa resah apabila dijaga dengan polisi

Seperti yang terpantau di SMA Negeri No.19 pangkep bertempat di Desa Tompo bulu, dua anggota kepolisian yang berpakaian bebas rapi yakni Bripka Ridwan dan Brigadir Ilham Z. ditempatkan untuk menjaga pelaksanaan Ujian Nasional Jurusan IPA dengan mata pelajaran : Fisika, Kimia dan Biologi sedangkan jurusan IPS Mata pelajaran Giografi, Ekonomi dan sosiologi para siswa siswa yang mengikuti UN sebanyak 20 peserta.

Sementara itu di SMA Semen tonasa bertempat di kel Tonasa, Kel. Tonasa anggata yang melaksanakan pengamanan yakni Bripka Muh.Taufik dan bripka Amiruddin, pelaksanaan diikuti oleh 123 siswa, dengan dua jurusan yaitu IPA dan IPS.

Selanjutnya Kapolsek Balocci mengatakan, ‚ÄĚKita tempatkan dua personil disetiap sekolah yang menyelenggarakan ujian agar sebelum pelaksanaan ujian setiap anggota wajib mengawal naskah ujian sampai ketempat ke sekolah yang dituju didampingi oleh kepala Sekolah atau wakil kepala sekolah selanjutnya setelah pelaksanaan ujian langsung kita kawal kedinas pendidikan Kab.pangkep.” Ungkap Kapolsek Balocci. (MCD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *