Personil Polsek Balocci Kawal Kegiatan Kampanye Akbar CaLeg DPRD Provinsi Dari Partai Garuda

PANGKEP, SULAPA. COM – Demi aman dan lancarnya kegaiatan tatap muka dan sosialisasi yang dilaksanakan sabtu (13/04/2019) pukul 14.00 wita, bertempat di tanah kosong samping rumah warga atas nama Umar di Kp. Senggerang Kel. Balleangin Kec. Balocci Kab. Pangkep yang berlangsung kegiatan Kampanye Akbar calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel Dapil 6 dari Partai Garuda No. Urut 1 Rusman.

Kegiatan Kampanye Akbar sekaligus Sosialisasi dan Tatap muka tersebut dihadiri oleh para Caleg DPRD Kab. Pangkep Dapil 1, 2 dan 3 se Kab. Pangkep, para Tim Relawan dan para masyarakat Kamp. Senggerang, Kel.Balleangin, Kec.Balocci, Kab.pangkep. oleh simpatisan dari partai Garuda dengan bahan kampanye, Contoh surat suara dan kartu Nama Caleg.

Satgas OMB dari polres maupun polsek jajaran lebih awal berada disekitar tempat pelaksanan kegiatan tatap muka dan sosialisasi guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan yang dipimipin oleh Kasat Sabhara AKP Nirwan, Kapolsek Balocci IPTU Syahruddin Hamid, hadir pula panwaslu kec. Balocci bersama Komisioner. Kegiatan Tatap muka dan sosialisasi tersebut
berakhir pukul 15.25 wita dalam keadaan lancar dan aman. (mcd)

Tinggalkan Balasan