Tetap Siaga di PPK Kec. Minasatene, Gabungan Pengamanan yang di Pimpin oleh Kapolsek Minasatene Siap kawal Rapat Pleno terbuka hari Ke-2

PANGKEP, SULAPA. COM – Memasuki hari Ke 2 Rapat Pleno terbuka rekapitulasi Minggu (21/04/2019) pagi. Jajaran pengamanan yang terdiri dari Gabungan Personil Polres Pangkep dan Polsek Minasatene, tetap standby dan siap mengawal keamanan jalannya proses Rapat Pleno di PPK Kec. Minasatene tersebut.

“Jika di hitung hari ini, ini sudah Hari Ke 4 kami berada di Kantor Kec. Minasatene dalam rangka mengamankan Kotak Suara, dan memasuki hari ke dua dalam menjaga berlangsungnya rapat Pleno untuk menghindari gangguan-gangguan yang tidak di inginkan” Jelas Kapolsek AKP Hari Suwita

Kapolsek menjelaskan hari minggu ini di Kantor Kecematan diagendakan kegiatan pembacaan hasil rekap per TPS masing masing PPS Kel / desa yang dilaksanakan oleh sbb :

  1. Desa Kabba jumlah 11 TPS : dilakukan rekap penghitungan lanjutan hari kedua.

  2. Kel. Bontolangkasa Jumlah 13 TPS:
    Rekap penghitungan lanjutan hari kedua.

Selain Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita juga bersama Dan Ramil Minasatene Kapten Inf. Muh. Tamrin.

“Beliau selalu kompak untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2019 di PPK Kec. Minasatene serta tidak bosan-bosannya mengarahkan personil baik personil polres pangkep maupun anggota sendiri untuk selalu fokus dalam tugas dan tanggung jawab khusus pengamanan pelaksanaan rekapitulasi perhitungan hasil pemlu 2019 di PPK Kec. Minasatene kab. Pangkep.” Kata Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita. (Mcd)

Tinggalkan Balasan