Ketua LMP Parepare Bukber Bersama Awak Media

PAREPARE, SULAPA.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi kebahagiaan kepada sesama kita, Inilah yang menjadi alasan H. Syamsul Latanro (HSL) untuk berbuka puasa bersama awak media di Restoran Asia Sabtu (18/05/2019).

Berbagai jurnalis hadir pada buka puasa bersama kali ini, ada yang mewakili media online, media televisi, media radio dan media cetak.

HSL mengatakan, buka puasa bersama puluhan Jurnalis ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dalam menjalin kedekatan dengan para juru warta yang selama ini mendukung kegiatan HSL, baik dalam pekerjaan maupun keorganisasiannya.

Mengusung suasana non formal, buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Terbukti sejak dimulainya acara hingga berakhirnya gelaran buka puasa ini, tawa dan canda kerapkali terdengar sembari menyantap hidangan berbuka.

“Saya berharap buka puasa bersama dengan suasana kekeluargaan dengan para Jurnalis ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar HSL.

HSL selama ini dikenal sebagai sosok pengusaha yang baik dan dermawan. Sosoknya yang ramah dan terbuka membuat dia dekat dengan Jurnalis.

“Beliau (HSL) sangat terbuka kepada para Jurnalis. Informasi yang diberikan sangat mendukung kerja-kerja Jurnalistik kami,” ujar Rusli Djafar, yang dibenarkan rekannya, Darwiaty Dalle, wartawan senior yang dituakan di Parepare ini. (Niar/Agung)

Tinggalkan Balasan