Pengurus Masjid An Nida Salurkan Zakat Fitrah

Exif_JPEG_420

PAREPARE, SULAPA. COM – Pengurus masjid Annida Ujung Lare Parepare membagikan zakat fitrah kepada sekitar 234 penetima zakat senin (03/05/19).

Kegiatan tersebut dihadiri juga sekretaris lazisMu ust. Saiful. Dalam sambutannya, ust saiful mengingatkan warga yang menerima zakat untuk bergembira di hari raya nanti dan juga untuk tetap menjaga amalia amalia ramdhan meskipun bulan puasa nanti sudah berlalu.

“Kita berharap para jamaah masjid penerima zakat dapat gembira dengan pembagian ini, karna dihari lebaran nanti, tidak boleh ada seorang pun tidak makan semua harus gembira, sampai sampai Allah melarang kita untuk berpuasa dan haram hukumnya. Kita juga ingatkan supaya nanti amalia yang sudah di kerjakan semakin ditingkatkan setelah berlalunya puasa, seperti mengaji, sholat berjamaah dan silaturahmi terhadap sesama.” kata ust. saiful.

Awaluddin pengurus masjid Annida yang juga Ketua RW 2 kelurahan Ujung Lare kecamatan soreang selaku koordinator zakat mengatakan untuk tahun ini panitia/pengurus masjid menerima zakat sejumlah Rp. 9 juta lebih dan sebanyak 105 kg beras dari para pemberi sumbangan tersebut kemudian dibagikan kepada jamaah masjid dan warga sekitar yang dianggap patut untuk menerima.

“Semua sumbangan kemudian kita paketkan dalam karung beras 6 kg dan kita bagikan hari ini.” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan