Yuk !!!, Bantu Balita Kevin melalui TDA Peduli…

PAREPARE, SULAPA. COM  — Keving Alfarizkly balita Usia 3 tahun Anak dari Jumardi Arsyad Diagnosa leukimia stadium 3. Keluarga Kevin sendiri tinggal di Jln. Gelora Mandiri Kel. Lompoe, Kec. Bacukiki, Kotamadya Parepare, Sulawesi Selatan.

Menggunakan Jaminan Kesehatan (BPJS Kelas III) yang di tanggung APBD dengan Kondisi saat ini lemah, sudah tidak bisa berjalan karena pembengkakan hati dan limpah (perut membesar).

Menurut informasi terkini dari TDA Peduli, Balita Kevin saat ini membutuhkan kursi roda dan susu (khusus) untuk kebutuhan asupan gizi, dimana susu tersebut harganya mahal dan tidak tercover di BPJS. Kevin sendiri sudah pernah mendapatkan Tindakan Medis yaitu kemoterapi yang di lakukan di makassar.

“Kevin hanya sekali di kemoterapi dan tidak tuntas karena alasan orang tua tidak sanggup melihat anaknya menderita menahan sakitnya kemoterapi dan faktor biaya hidup selama perawatan di makassar tepatnya di RS wahidin,” Kata Yayat koordinator TDA Peduli Parepare.

Lanjut yayat menjelaskan, sekali kemoterapi biasanya perawatan selama 2 minggu di RS.

“sekarang adik keving di rawat di rumah, biasanya dua minggu sekali ke RSUD andi makkasau transfusi darah kalau kondisinya lagi drop, kebutuhan darahnya biasanya 5 kantong golongan darah (A).”

TDA Parepare melalui TDA peduli mengatakan, setelah mendapat informasi terkait Kevin, merasa terpanggil untuk melakukan penggalangan donasi untuk biaya perawatan Balita kevin.

“Harapan Kami Pemerintah setempat dan masyarakat dermawan untuk turut membantu biaya perawatan adik kevin.

TDA Parepare melalui TDA peduli membuka dompet kemanusiaan untuk kevin melalui  No. Rekening 3470099502 BNI Syariah AN. Saharuddin Cp. TDA PEDULI 081347009950.

Tinggalkan Balasan