Dua Nelayan Asal Pinrang Di Laporkan Hilang Saat Melaut

PINRANG, SULAPA. COM – Mencari ikan sejak Rabu 17/07/2019, Dua nelayan hingga saat ini Jumat 19/07/2019, belum pulang merupakan warga Lingkungan Pallameang, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Darwis (50) bersama anaknya Hendra (25), meninggalkan rumah (darat) sekitar pukul 04.30 wita, untuk menangkap ikan dilaut pada hari Rabu 17/7/19 subuh, hingga saat ini ke duanya belum kembali dari melaut sebagai nelayan.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Lingkungan Pallameang Andi Kuneng. Ia mengatakan bahwa kedua warganya meninggalkan pantai untuk menangkap ikan di laut dengan menggunakan perahu jenis katinting .

‚ÄúPemerintah bersama pihak keluarga kuatirkan, Ia hilang atau hanyut terbawah arus, karena Darwis hanya berbekal 17 liter bahan bakar, artinya bahan bakarnya hanya cukup dengan perjalanan pulang-pergi.” Andi Kuneng Menambahkan

A.Kuneng berharap Semoga kedua warganya tidak mengalami hal- hal yang tidak diinginkan, Pihaknya sudah menghubungi pihak Basarnas Propinsi, kemudian Kabupaten, serta akan menghubungi pihak terkait untuk menindak lanjuti laporannya, serta akan melakukan upaya pencarian terhadap kedua warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *