Wujudkan Rasa Aman dan Kondusif, Personil Polsek Balocci pengamanan Kegiatan Ibadah Gereja

PANGKEP, SULAPA. COM – Dalam rangka memberi rasa aman dan kondusif dari segala gangguan kamtibmas, maka personil polsek balocci intensifkan patroli dan pengamanan disetiap gereja dan adapun gereja yang terletak di jalan melati No.20 Kel. Tonasa Kec. Balocci Kab. Pangkep, Sulawesi Selatan. Minggu (18/08/2019)

Dengan keberadaan anggota polsek Balocci ditempat kegiatan ibadah maka diharapkan umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah secara hikmah dan merasa aman, karena adanya personil Polsek Balocci yang selalu melakukan patroli dan pengamanan.

Patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh personil polsek balocci yang dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu H.Baharuddin bersama Bripka Amiruddin petugas bhabinkamtibmas, dengan senantiasa juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan serta memberikan himbauan kemtimnas

“Kegiatan ini di lakukan karena merupakan kegiatan rutin polsek, disamping itu juga sesuai dengan arahan bapak Kapolsek Balocci sebagai salah satu pelayanan Polri terhadap segala kegiatan masyarakat dalam mewujudkan serta menjaga situasi kamtibmas yang lebih kondusif lagi.” Tutur Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid melalui Babinkamtibmas.

Dengan dilaksanakannya pengamanan dan patroli, diharapkan para pengurus gereja dapat memberi informasi kepada petugas Polri hal hal yang dapat mencurigakan terkait dengan keamanan sehingga dengan cepat di diatasi dan jemaah bisa merasa tenang melaksanakan ibadah.

“Ucapan terima kasih yang dilontarkan salah seorang jamaah atas kepedulian personil polsek Balocci yang hadir melaksanakan pengamanan hingga seluruh rangkaian kegiatan berakhir berjalan lancar dan kondusif”. (sek Balocci)

Tinggalkan Balasan