Antusiaisme Anak Muda Desa Tapporang Menyambut Pagelaran Olahraga

PINRANG, SULAPA. COM – Kegiatan olahraga yang dilaksanakan anak muda Dusun Baru Desa Tapporang Kec. Batulappa adalah kegiatan yang menjadi rutinitas yang akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam kegiatan ini melibatkan Tim (Club) Volly putra-putri dan Takraw se-Kabupaten Pinrang, kegiatan sangat disambut baik oleh pemerintah Desa, Camat dan Pemerintah Daerah terkhusus kepada Pengurus PBVSI Pinrang Andi Pawelloi Nawir dalam sambutannya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini”, katanya

Muflih Muhtaram selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini murni karena keinginan anak muda yang lebih condong ke bidang olahraga.

“Anak muda diwilayah Desa Tapporang lebih menyukai olahraga seperti volly dan Takraw, untuk masalah anggaran yang kami gunakan adalah Swadaya dari masyarakat Desa Tapporang.

“Kami sangat berharap Pemerintah Daerah mensuppor full dalam segala aspek dan itu akan menjadi bukti kesiapan sinergitas anak muda terlebih khsus kami siap menjadi Desa Binaan anak muda dalam bidang olahraha”, harap Muflih

Perlu diketahui, kegiatan pagelaran olahraga yang dilakukan oleh anak muda Desa Tapporang digelar di lapangan Biru Kuning Andi Firdaus dari tanggal 24 Agustus hingga 8 September 2019.

Tinggalkan Balasan