Kapolsek Balocci dan Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat HUT Pramuka Ke48 Tk. Kwarcab Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Kwarcab Pangkajene menggelar Kegiatan rapat panitia jambore cabang dan dalam rangka memperingati ulang tahun gerakan Pramuka ke-48 tingkat Kwarcab Pangkajene dan kepulauan, rapat tersebut di laksanakan bertempat di SDN No. 4 Balocci Baru, Kelurahan Balocci baru, Kec. Balocci, Kab.pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Pangkep Bpk H. Sahban Sammana sekaligus membuka rapat, yang di hadiri oleh Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid, Koramil Balocci yang di wakili oleh Babinsa kelurahan Balocci Baru Sertu Faharuddin, Bhabinkamtibmas kelurahan Balocci Baru Bripka Amiruddin, Kepala kecamatan Balocci Jaenal Sanusi S.Stp selaku KaKwarran balocci, Gasali Rauf selaku Pusdiklatcab, Ahmad Ansari Waka binamuda, Para ketua dan panitia jambore, para kepala sekolah SD, SMP dan SMA sederajat dalam Wilayah kec.Balocci, Kab. Pangkep.

“Kegiatan jambore dan hari ulang tahun gerakan pramuka ke-48 dengan jumlah peserta sekitar 2000 orang yang terdiri dari siswa-siswi SD,SMP, dan SMA, yang di Rencanakan di mulai pada hari kamis tgl 19 September 2019,”. Jelas Kapolsek.

kegiatan Jambore akan berlangsung selama 4 hari di lapangan sepak bola balocci baru, selanjutnya akan di lanjutkan pembentukan rapat panitia jambore dan usai rapat di lanjutkan peninjauan lokasi jambore, kegiatan rapat berjalan lancar dan aman.
(Mcd)

Tinggalkan Balasan