Oktober, Open Road Expedition Seri ke-6 Jelajahi Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Komunitas Open Road Expedition (ORX) Adventure Club South Celebes, adalah Komunitas mobil offroad yang diketuai Agus Arifin Nu’mang komunitas ini menggabungkan pecinta olah raga offroad dengan misi kemanusiaan.

Seperti kegiatan yang kali ini kembali di di jadwalkan pada oktober nanti, ORX kembali akan menggelar Open Road Expedition untuk Seri ke6 yang mengambil rute Barru, Parepare, Sidrap dan finish di Parepare. Hamka Abbas ketua panitia sekaligus sekretaris ORX mengatakan hal tersebut di kawasan kuliner patato, tonrangeng parepare, sulawesi selatan. rabu (11/09/49).

“Kegiatannya seperti biasa kami akan membuka jalan baru, kita juga ada Baksos ke masjid, bedah rumah daerah terpencil, nantinya kita akan start dari makassar menuju barru, dari barru kita masuk Bojo kita potong gunung, masuk ladoma daerah bacukiki terus ke Sidrap PLTB dan kembali lagi keparepare finish di Monumen Habibie Ainun.” Urai Hamka.

Open Road Expedition di gelar 11 Oktober 2019 hari Jumat pagi berlangsung selama hari 3 hari 2 malam dari pesertanya itu pesertanya dari Palu dari Kolaka sama Kendari Makassar Takalar dari Parepare ada juga.

Berdasarkan informasi target awal panitia 200 peserta namun hingga saat ini sudah mendaftar sekitar 94 peserta dari berbagai daerah selain sulawesi selatan.

Tinggalkan Balasan