Layanan Indihome Sediakan kecepatan Capai 200 Mbps dan 300 Mbps

JAKARTA, SULAPA. COM — Layanan Indihome memberikan paket spesial yang mengusung kecepatan gak tanggung-tanggung.

Paket Premium ini menyediakan kecepatan mencapai 200 Mbps dan 300 Mbps. Kebayang dong, akses internet secepat ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, dari browsing, upload, hingga download.

“Pake Premium kecepatan 200 dan 300 Mbps Indihome ini kami berikan untuk membangun masyarakat digital Indonesia dalam pemenuhan kebutuhan internet lebih cepat dan stabil,” ucap Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dalam pernyataan resminya yang diterima Uzone.id, Jumat (13/9).

Selain internet kecepatan tinggi, Paket Premium ini turut memberikan berbagai keuntungan lain, di antaranya akses 203 channel UseeTV, bebas telepon lokal-interlokal 1.000 menit, layanan WiFi ID, dan paket bundling Hooq, Iflix, dan Catchplay.

Bagi yang penasaran, informasi lengkap mengenai paket ini dapat dilihat di aplikasi myIndiHome. Sementara untuk pembayaran pascabayar bisa dilakukan via LinkAja dan mendapat bonus poin myIndiHome sebesar 200 poin.

Sekadar diketahui, Telkom mencatat ada lebih dari 6 juta pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Dengan adanya paket-paket spesial seperti ini, IndiHome berharap masyarakat bisa merasakan pengalaman dan layanan internet lebih berkualitas

Tinggalkan Balasan