Pembukaan Turnamen Sepak Bola Minasatene Cup 2019 Di Ikuti 20 Tim

PANGKEP, SULAPA. COM – Sabtu (28/09/19) Iptu. Abd. Halim Lau SH bersama personil polsek minasatene dan didampingi Danramil Minasatene Kapten Arm Tamrin, melaksanakan kegiatan koordinasi tentang kesiapan panitia pelaksana turnamen sepak bola minasatene cup tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan lamanya di lapangan sepak bola minasatene dari tgl 28 september s.d 31 oktober 2019

Kapolsek minasatene menghimbau dan menyampaikan kepada panitia pelaksana sebelum pertandingan dimulai agar para tim manajer dan pelatih keseblasan yang akan bertanding menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Kami berharap agar para pemain dan pelatih untuk tetap menerima keputusan wasit yang memimpin pertandingan untuk mencegah adanya perkelahian antara.” Harap Kapolsek.

Kegiatan ini adalah kerjasama antara Komunitas Generasi Muda Bontotene Kreatif (Gembok) dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Minasatene Utama.

Sekertaris Pelaksana, Agus Anwar mengatakan tujuan kegiatan ini mempererat silaturrahmi antar para pemain sepakbola di Pangkep. Semua peserta, kata Anwar berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Perlombaan ini bukan hanya sekedar bermain, lalu ada yang kalah dan menang. Tetapi maknanya sesama anggota tim saling bersilaturrahmi dengan persaingan sehat, ujarnya.

Selain itu, Anwar juga menyebut diadakannya pelatihan ini karena di Pangkep banyak bermunculan pesepakbola pemula yang cukup berpotensi untuk melahirkan generasi yang lebih baik.

Agus juga mengaku, jika perlombaan ini membuat lapangan Sepakbola Minasatene meriah dan kembali pada fungsinya bermain sepakbola.

“Lapangan Minasatene juga dapat kembali dipruntukkan untuk pertandingan karena memang itu lapangan sepakbola bukan tempat jualan,” ungkapnya.
(MCD)

Tinggalkan Balasan