Personil Polsek Balocci lakukan Pengamanan di Mapaba Akbar UIM Cab. Metro Makassar

PANGKEP, SULAPA. COM – Kepolisian sektor Balocci baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu H. Baharuddin, melakukan Pengamanan Kegiatan Manajmen Kalbu Mahasiswa Baru UIM Cab Makassar yang diselenggarakan di Tonasa Park, Kel. Tonasa Kec. Balocci Kab. Pangkep,Sulawesi Selatan. Sabtu (05/10/2019).

“Dengan dilakukannya kegiatan Managemen Kalbu ini, sebagai bentuk pembinaan mental dan Rohani bagi anak Mahasiswa baru, agar kelak menjadi anak-anak Mahasiswa yang berakhlak mulia untuk masa yang akan datang.” Kata Aiptu H. Baharuddin,

Lanjut kanit intel ini mengatakan, kegiatan para peserta Mahasiswa baru tersebut bertujuan agar mereka bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa kelak serta dapat menyumbangkan tenaga serta fikiran yang lebih maju di Era modernisasi juga sebagai anak-anak Milenial yang sangat diharapkan untuk masa datang.

Olehnya itu Personil Polsek Balocci senatiasa dapat bersinergi dengan para tokoh masyarakat, Satpam Maupun petugas dari koramil Balocci sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan Mahasiswa Baru ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Kegiatan Manajmen Kalbu tersebut bertujuan agar Mahasiswa ini kelak menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada kedua orang Tua juga bagi Bangsa dan Negara. ” ucapnya Bhabinkmtibmas Bripka Amiruddin menambahkan
(MCD)

Tinggalkan Balasan