Inilah Para Peraih KNPI Award 2019

PAREPARE, SULAPA. COM — DPD KNPI Kota Parepare menggelar malam puncak peringatan Hari Summary Pemuda (HSP) ke-91. Acara itu dilaksanakan di Hotel Satria Wisata, Senin 28 Oktober 2019.

Salahsatu agenda utama malam puncak HSP ini, adalah penyerahan KNPI Award 2019. Tercatat ada 3 item award yang diberikan.

Masing-masing Erna Rasyid Taufan sebagai Tokoh Perempuan Inspirator Pemuda Parepare, Amarun Agung Hamka sebagai Tokoh Berprestasi pada Pembinaan Kepemudaan.

“KNPI Award ini memacu dan menyemangati kami, untuk kemajuan Parepare, termasuk pada bidang kepemudaan,” kata Hamka yang juga menjabat Kadisporapar Parepare.

Selain itu OKP Naisyatul Aisyiyah juga meraih penghargaan sebagai OKP Mitra Terbaik 2019. Sejumlah jurnalis, termasuk Tegas.id juga mendapatkan piagam penghargaan selaku media partner HSP ke-91.

Penghargaan tersebut masing-masing diserahkan oleh Sekretaris KNPI Sulsel Elly Oscar, Ketua MPI KNPI Parepare Mustadirham, dan Komisioner KPU Parepare Safriani Sudirman.

Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah berharap KNPI Award ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi, bagi seluruh kalangan dalam mendukung kegiatan kepemudaan.

“Semoga KNPI Award ini dapat secara rutin kita anugerahkan kepada tokoh-tokoh dan OKP yang aktif menyukseskan kegiatan kepemudaan di Parepare, ” ujar Asy’ari.

Selama rangkaian HSP, KNPI Parepare telah menggelar rangkaian kegiatan. Diantaranya festival permainan tradisional, jajanan tradisional, pelbagai jenis lomba, seminar dan dialog, malam ramah tamah, hingga KNPI Award ini. (*)

Tinggalkan Balasan