Harapan Pemuda Tersampaikan Saat Penyerahan Naskah Akademik Ranperda Kepemudaan

PAREPARE, SULAPA. COM – Kegiatan dengar pendapat terkait penyerahan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kepemudaan digelar di Ruang Pola Kantor DPRD Kota Parepare, Rabu (13/11/2019)

Kegiatan penyerahan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD H. Tasming Hamid, jajaran Komisi II DPRD, Kepala Disporapar Hamarun Agung Hamka, Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah dan segenap perwakilan dari OKP se Kota Parepare.

Ketua Komisi II Kamaluddin Kadir menyampaikan jika dalam penyusunan Ranperda Kepemudaan memasukkan muatan lokal yaitu memasukkan hal-hal yang menjadi karkteristik dari pemuda daerah parepare.

Naskah Akademik Ranperda diharap oleh Asy’ari Abdullah, tidak jatuh kepada oknum yang memanfaatkannya.

“Rancangan Naskah kademik yang telah tersusun hasil buah karya pemikiran pemuda parepare, kami tidak ingin jatuh dan dimanfaatkan oleh pihak atau oknum untuk menyempurnakan naskah ini, akan tetapi jika ada penyempurnaan, maka kami diikut sertakan untuk hal tersebut”, kata Ketua DPD KNPI Parepare

Kepala Disporapar turut menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih atas adanya Ranperda Kepemudaan.

“Terkhusus pergerakan dari KNPI, selama ini kami terasa terbantukan atas program-program kegiatan yang dikerjasamakan dengan Disporapar dan akan memback up terus Ranperda ini”, ucap Hamka

“Sinergitas dan kemitraan yang baik dan kuat dengan pemda lebih jelas dan terarah, agar OKP yang ada di Kota Parepare bisa juga mensejahterakan masyarakat Kota Parepare”, tutupnya. (Achy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *