Sukses, Pertama Kalinya IKA SMA PGRI Maulid Di Sekolah

PAREPARE, SULAPA. COM – Ikatan Alumni (IKA) SMA PGRI 1 Parepare melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Sekolah SMA PGRI 1 Parepare, Sabtu (30/11/19).

Peringatan maulid ini baru pertama kali dilakukan di sekolah yang disponsori para alumni SMA PGRI 1 Parepare yang di komandoi Ketua Umum IKA, H. Muhammad Zaini.

Zaini melalui kata sambutanya, kesuksesan acara ini atas partisipasi para Alumni SMA PGRI 1 Parepare sekaligus silaturahim antar alumni dengan kepala sekolah dan para guru SMA PGRI 1 Parepare.

“Saya mengajak kita semua mari kita mentauladani Rasulullah Saw dan mempererat tali silaturahim antar alumni,”kata Zaini.

Ditambahkan Zaini, bahwa kita ada disini karena itu semua berkat para guru kita di SMA PGRI 1 Parepare sehingga kita kembali hadir dengan pertemuan yang berbeda yaitu silaturahim.

Sementara itu, Ustadz Khayadi Said, membawa ceramah sesuai tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dengan menerapkan ketauladanan Nabi Muhammad Saw kita tingkatkan uhkuwah Islamiyah serta mempererat tali silaturahim antar sesama Alumni”

Khayadi bangga kepada Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare telah melaksanakan kegiatan maulid di sekolah ini untuk silaturahim dengan para guru dan kepala sekolah SMA PGRI 1 Parepare bersama para alumni. (Samir)

Tinggalkan Balasan