Jumat Berbagi NGP Sambangi Korban Kebakaran

PAREPARE, SULAPA. COM – Tim Liputan Radio Mesra 102’8 Parepare bersama Net Good People (NGP) Pare mengunjungi dan membagikan Makan Siang untuk korban kebakaran di daerah samparaja Kelurahan Ujung Baru Parepare. Jumat (27/12/29). Makan siang tersebut di terima langsung Lurah Ujung Baru Jusnawaty. SE.

Penanggung jawab kegiatan NGP berbagi, Muhammad Reza mengatakan, sebenarnya jumat ini sudah dijadwalkan untuk berbagi di dua panti asuhan namun dengan alasan kemanusian dan empati atas musibah yang dialami saudara saudara kita di samparaja, akhirnya kita membagi satu bagian untuk panti asuhan dan sebagian untuk korban bencana kebakaran.

“Sebenarnya kami sudah jadwalkan untuk donasi jumat ini untuk dua panti, setelah kamis siang kemarin sudah kita survei namun bencana yang tiba tiba terjadi siangnya (kamis 26/12/19 red.)  akhirnya kami putuskan sebagian kita alihkan ke sini dulu, insha’a Allah jumat depan kita prioritaskan panti yang terpending kemarin. “Jelas Mahasiswa Salah satu Perguruan Tinggi Negri ini.

Penyiar Senior radio Mesra Shabir Umar mengatakan bersyukur atas respon masyarakat yang semakin banyak atas program berbagi makan siang yang sudah hampir setahun berjalan tersebut dan juga berterima kasih atas para donasi yang telah diberikan selama ini. Ia menjelaskan program berbagi bukan hanya menyasar panti asuhan dan pesantren namun juga untuk hal lain.

“Kita tidak hanya menyerahkan donasi ke panti atau pesantren namun juga ke kaum dhuafa, atau sodara kita yang tertimpa bencana, ya seperti duka yang dialami sodara kita di samparaja ini, makanya saya minta ke NGP untuk sebagian di serahkan ke sana.” Kata Ouwner Nasi Kebuli She jiwa Tersebut.

Berdasarkan data pihak kepolisian yang dirilis di web polres parepare malam tadi, Dari hasil data sementara berdasarkan keterangan warga yang di himpun oleh anggota Humas Polres Parepare bahwa tidak ada korban jiwa namun dari lima rumah yang dilahap api serta beberapa kerusakan rumah disekitarnya dapat di taksirkan bahwa kerugian materi sekitar kurang lebih Rp. 600.000.000,- (Enam Ratus Juta) Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *