Dampak Hujan Deras 2 Hari KUA Bacukiki Barat Di Penuhi Tumpukan Sampah dan Lumpur

PAREPARE, SULAPA. COM – Dampak Hujan yang melanda Parepare selama 2 hari, Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki Barat tidak luput dari hal tersebut, tumpukan sampah hingga lumpur berserakan di lingkungan KUA Bacukiki Barat Kota Parepare.

Pasca hujan tersebut, pegawai KUA Bacukiki Barat, PNS dan Non PNS bahu-membahu membersihkan agar pelayanan ummat berjalan lancar.

Kepala KUA Bacukiki Barat Amir Said, menyampaikan kegiatan yang dilakukan untuk memperindah kembali kantor pelayana ummat.

“Seluruh penyuluh dan penghulu sebelumnya sudah kami sampaikan untuk datang hari ini (Senin pagi, 13/01/20) membersihkan kantor pasca hujan 2 hari 2 malam”, kata mantan Kepala Kantor KUA Bacukiki ini

Ia menambahkan, kegiatan gotong royong juga merupakan kepedulian terhadap lembaga, “Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tandasnya

Kegiatan tersebut dimulai dengan penebangan ranting-ranting pohon yang merusak kabel wifi, bersihkan lumpur dan tumpukan sampah yang ada di ruang kursus calon pengantin, dan membersihkan ruang pelayanan publik konsultasi nikah. (Lap. Achy)

Tinggalkan Balasan