Politisi PKB, Andi Muhammad Fudhail Minta Pemkot Parepare Segera Salurkan Bantuan

PAREPARE, SULAPA. COM – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga anggota DPRD Parepare meminta pihak pemerintah kota parepare agar sesegara mungkin menyalurkan bantuan terhadap korban angin kencang dan banjir beberapa waktu lalu.

Permintaan tersebut disampaikan Andi Fudhail menyusul maraknya laporan dan keluhan warga yang sampai sekarang belum menerima bantuan yang dijanjikan oleh pemerintah kota Parepare.

“Nah ini terdampak bencana yang hingga kini belum ada kejelasan akan bantuan yang dijanjikan pemerintah kota,kapan ini disalurkan,untuk itu saya berharap agar pemerintah serius dalam hal ini dan segera memberikan kejelasan waktu kepada masyarakat kapan bantuan tersebut mereka bisa terima.” kata andi fudhail.

Kejelasan bantuan tersebut menurut anggota DPRD Parepare 2 periode ini sangat penting diketahui oleh masyakat, andi fudhail meminta janji pemkot harus segera diwujudkan.

“ini sudah beberapa hari,jangan alasan kekurangan anggaran yang menjadi penyebab sehingga bantuan itu selalu tertunda,kasihan masyarakat kita”ungkap anggota DPRD Parepare asal dapil soreang tersebut. (Chabi)

Tinggalkan Balasan