Penulis Millenials Ini Berharap Mubes IKM Pare Selanjutnya Terlaksana di Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (Mubes IKM Pare) yang kelima baru saja terlaksana di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (01/02/20).

Kembali terpilih dalam momentum tersebut Andi Syamsul Alam Mallarangeng, atau Puang Ancu begitu beliau biasa disapa. Mubes IKM Pare V yang mengangkat tema “Mengikat Persaudaraan Menggapai Harapan Parepare Maju”.

Saat memberi sambutan, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah berharap dukungan kepada seluruh warga Parepare beserta putra-putri terbaik di Kota Parepare untuk memberi sumbangsih nyata bagi kemajuan bangsa ini.

“Saya berharap meminta dukungan kepada seluruh masyarakat serta putra-putri terbaik Parepare untuk saling menopang dan saling support. Karena hanya dengan itu kita bisa bekerja dengan baik untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu respon terhadap terlaksananya Mubes IKM Pare V tersebut juga datang dari Penulis Millenials, Ibrah La Iman. Penulis The Spirit of Parepare (Sumange’ na Parepare) itu berharap Mubes IKM Parepare selanjutnya semoga dapat terlaksana di Parepare.

“Sebagai generasi muda yang hidup di Parepare berharap semoga Mubes IKM Pare selanjutnya dapat terlaksana di rumah sendiri, atau di Kota Parepare dengan beragam rangkaian acara yang terlaksana di Parepare,” ungkap Ibrah.

IKM Parepare ini sendiri adalah merupakan wadah bagi putra-putri kelahiran Kota Parepare serta yang memiliki ikatan dengan Parepare atau tidak harus lahir di Parepare namun bisa karena pernah bekerja atau tinggal di Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan