Kadis Kesehatan Pinrang Pimpin Penyemprotan Pencegahan Covid-19

PINRANG, SULAPA. COM – Terkait kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 di Pinrang, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Dyah Puspita Dewi Pinrang pimpin langsung penyemprotan atau fogging desinfektan ke Kantor Pelayanan Publik Pinrang, Kamis (19/03/20).

Penyemprotan dimulai di Kantor Dinas Kependudukan Pinrang. Menurut Kadis Kesehatan didampingi Kepala Bidang SDK Dinkes Pinrang H Muh Yasin, sebelum melakukan penyemprotan ruangan kantor terlebih dahulu disterilkan termasuk pegawai untuk tidak masuk dulu sebelum disemprot. Setelah itu dilakukan penyemprotan kemudian dalam 30 menit sesudah penyemprotan meja dan kursi dilap untuk menghilangkan cairan penyemprotan.

Kadis Kesehatan mengungkapkan penyemprotan desinfektan terus dilakukan dibeberapa objek pelayanan publik, begitupun Puskesmas di Kecamatan juga melakukan hal yang serupa. Disamping melakukan sosialisasi pencegahan Covid – 19 dengan membiasakan hidup bersih, menjaga kesehatan dan berolahraga.

Penyemprotan yang sama juga dilakukan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu, Dinas Tenaga Kerja dan Balai Latihan Kerja Pinrang dan Badan Keuangan Daerah Pinrang. (herman chandra/humas pinrang)

Tinggalkan Balasan