Polsek Minasatene Patroli blue light Guna Antisipasi Kerumunan Warga

PANGKEP, SULAPA. COM – Personil Polsek Minasatene Bripka Muhammading secara rutin laksanakan Patroli Blue light. Namun Patroli malam (Selasa, 24/03/20) ini tanpil beda dengan patroli blue light biasanya Sekaligus menghimbau kepada Warga Terkait masalah Virus Corona.

“Personil Polsek minasatene polres pangkep laksanakan Patroli Sekaligus menghimbau kepada warga yang lagi nongrong di pinggir jalan maupun di tempat kumpul ruko, pusat-pusat keramaian menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek minasatene bagaimana cara mengantisipasi penularan virus corona,” Terang Bripka Muhammading (24/03/2020).

Lanjut Ka jaga polsek minasatene bripka Muhammading yang punya motto Cinta Damai di manapun bertugas selalu cepat menyesuaikan tempat tugas apa lagi bertugas di kampung halamannya saat ini, di dalam melaksanakan patroli Ka jaga bersama anggota Piket Reskrim polsek Minasatene Brigpol Asradi juga selalu menyampaikan kepada warga masyarakat secara berdialogis agar tidak panik problem ini, namun tetap waspada.

“Kami himbau kepada saudara saudara, para remaja supaya tidak berkumpul dan cepat pulang kerumah di samping jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak pasti dan jelas atau Hoax.” Ungkap bripka muhammading mcd.

Tinggalkan Balasan