Legislator Nasdem Minta Anggaran Tambahan Tepat Sasaran

PAREPARE, SULAPA. COM -Anggota DPRD dari Partai Nasdem Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat Suyuti menyambut positif penambahan anggaran bantuan untuk warga yang terdampak covid-19. Menurutnya penambahan anggaran sangat realistis berdasarkan hasil pendataan dan pengaduan yang masuk di kantor DPRD.

“Bantuan ke warga terdampak Covid-19 harus menjadi prioritas. Mereka sudah sangat membutuhkan. Buktinya banyak yang mengadu ke kami dprd, Kita tentu berharap warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan, agar segera dibantu. Yang pastinya penambahan 7.7 milyar tambah dana BTT 2 Milyar sehingga total menjadi 9,9 Milyar. Kita mau bantuan pada penambahan anggaran ini merata, terhadap dampak sosial covid 19.” Jelas Anggota Komisi II Tersebut, Sabtu (20/06/20).

Suyuti meminta agar bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako. Dengan begitu, bisa mengakomodir banyak warga juga anggaran mencukupi.

Terpisah, Bendahara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Jamaluddin Achmad membeberkan tambahan dana Covid-19 sebesar Rp7,7 miliar itu bisa digunakan untuk membantu warga terdampak lewat Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang dianggarkan di Belanja Tak Terduga (BTT).

Tinggalkan Balasan