Wali kota Yakinkan Tim Panel Independen Terkait Inovasi Pemkot Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali kota Parepare Dr HM Taufan Pawe meyakinkan Tim Panel Independen dalam presentasi dan wawancara secara virtual terkait inovasi Pemkot Parepare di ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat nasional 2020, Kamis, (16/07/20).

Setelah berhasil masuk dalam Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2020 dengan inovasi “Berdaya Srikandi Oleh Srikandi”, kini Pemerintah Kota Parepare memasuki tahap presentasi dan wawancara guna mengurai detail tentang inovasi yang dimiliki untuk disaring masuk pada Top 45 di Indonesia.

Di hadapan 12 orang Tim Panel Independen bentukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) secara virtual, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe tampil prima dan mengesankan. Ia nampak menguasai materi inovasi berorientasi pada isu gender itu dengan durasi 7 menit yang diberikan, serta penambahan 13 menit untuk sesi dialog.

“Kami optimis tembus Top 45 Inovasi Indonesia. Tidaklah mudah, tapi kami mampu meyakinkan bahwa inovasi Berdaya Srikandi Oleh Srikandi ini memberikan efek kesejahteraan bagi masyarakat khususnya masyarakat pesisir,” ungkap Taufan.

Humas Setdako Parepare

Tinggalkan Balasan