Makan Bersama, Cara Staf dan Aparat Desa Kabba Jalin Silaturrahmi

PANGKEP, SULAPA. COM – Salah satu cara Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir dalam mempererat kekompakan, persaudaraan dan persahabatan antara Bhabinkamtibmas / Babinsa dengan Staf dan aparat pemerintah Desa Kabba, menjalin Silaturrahmi melalui makan siang bersama di ruangan khusus untuk nyantai saat waktu istrahat di kantor Desa Kabba Kec. Minasatene. Selasa, (28/07/20) Siang.

Pj. Kepala Kepala Desa Kabba Muhammad Syukur, SE setelah di Konfirmasi mengatakan kerjasama antara satu sama lain merupakan suatu kekompakan dan kebersaan dalam menjalankan tugas.

“Saya selaku penjabat Kades Kabba tidak mau melihat ada Staf saya yang renggang hubungannya antar satu dengan yang lainnya dan harus bersatu oleh karena itu di siapkan satu ruangan khusus untuk di gunakan sebagai tempat nyantai saat waktu Istrahat.” Kata Pj. Kepala Kepala Desa Kabba.

Lanjut Bhabinkamtibmas, mengatakan untuk menjaga Harkamtibmas di Desa Binaan dan untuk memperoleh informasi dan keluhan Masyarakat dapat di himpun melalui kebersamaan.

“Seperti di laksanakan saat ini dan kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap kepada seluruh Staf dan Aparat bisa satu kata yaitu jalin kerjasama manuju Kamtibmas yang Damai, Aman dan Sejuk.” Jelas Muhammad Syukur, SE
(MCD)

Tinggalkan Balasan