Wali kota Tunggu Arahan Provinsi Terkait Aktivitas di Lingkungan Sekolah

PAREPARE, SULAPA. COM – Wali kota parepare HM Taufan Pawe menyatakan belum bisa memberi ijin untuk pembelajaran melalui bangku sekolah. Pernyataan tersebut di ungkap wali kota melalui akun IGnya Selasa (09/08/20). Menurutnya pertanggal 08/08/20 angka Reproduksi Efektif (Rt) Covid-19 di Kota Parepare masih diangka 1,11 belum stabil dibawah angka 1.

“Angka Reproduksi Efektif (Rt) Covid-19 di Kota Parepare per tanggal 8 Agustus 2020, masih diangka 1,11 belum stabil dibawah angka 1. Maka dari itu, kami masih menunggu arahan dari Kemendikbud dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, untuk membuka kembali aktivitas pendidikan di lingkup Kota Parepare.” Tulis Taufan Pawe.

Menurutnya pemerintah kota sangat berhati-hati untuk mengeluarkan kebijakan tersebut, karena wali kotatak menginginkan sekolah menjadi episentrum penyebaran Covid-19. Ia meminta orang tua dan para peserta didik untuk bersabar hingga wabah ini bisa di lewatkan.

“Untuk anak-anakku yang telah merindukan untuk bersekolah tatap muka, tetap semangat, jaga kesehatan, semoga pandemi ini, segera berakhir.” Harap wali kota yang berlatar belakang hukum ini.

Tinggalkan Balasan