Bantu Warga Terdampak, “Gerindra Bergerak” Sebar Ribuan Lele

PAREPARE, SULAPA. COM – Gerindra bergerak adalah bentuk pendekatan kepada masyarakat sebagai tujuan partai sebagaimana visi misi partai yang selalu memberikan perhatian penuh kepada masyarakat salah satu kegiatannya pendampingan kepada petani ikan lele. Demikian yang di sampaikan kader partai Gerindra kota Parepare Kamaluddin Kadir.

“Saya lakukan kemarin memberi pendampingan sekaligus memberi bantuan berupa bibit ikan lele kepada dua kelompok budidaya ikan yang berada di mallusetasi dan Galung maloang kecamatan bacukiki. harapan kami dengan pemberian bantuan ini sedikit bisa membantu perekonomian di masa depan sehingga kami harap masyarakat dapat lebih produktif dalam masa pandemi ini karena kalau kita melihat bantuan yang diberikan oleh pemerintah saat ini mendukung dan pelaksanaan penanganan covid 19 dalam rangka pemulihan ekonomi yang sedikit berjalan lambat.” Jelas Anggota Legislatif Dapil Ujung ini.

Lanjutnya, Fraksi Partai Gerinda mengambil langkah ini guna membantu kehidupan masyarakat yang ada di daerah. Kamaluddin sendiri mengaku, sudah pernah melakukan pendampingan dan mengikuti bantuan itu hingga panen.

“Jadi salah satu kelompok budidaya ikan lele yang ada di Mallusetasi dan Galung maloang pernah kami beri bantuan ikan lele 100-200 bibit itu kami kawal hingga panen adapun hasil dari pada budidaya tersebut. kehidupan masyarakat yang ada untuk tahap kedua ini kami kembali melakukan bantuan di masa pandemi ini diperkirakan yang sudah panen kami lakukan kembali gerakan partai Gerindra bergerak untuk membantu masyarakat yang ada dan kami kembali bantu bibit sampai 1500 ikan lele.”. Terang Ketua Komisi II Ini.

Kamaluddin menambah, lewat gerindra bergerak, dirinya bukan sekedar memberi bantuan tapi juga ada pendampingan pada kelompok binaan yang saat ini ada dua. kepada dua kelompok budidaya ikan lele tersebut nantinya menjadi priotitas untuk memberikan pendekatan kepada Dinas PKP kiranya kelompok-kelompok ini dapat ditindaklanjuti oleh dinas PKP untuk memberikan bantuan.

“Jadi kami dari Gerindra bergerak memberi simulasi kepada masyarakat memberi motivasi kepada masyarakat dan motivasi ke pemerintah untuk memberi bantuan secara berkelanjutan.” Tutup kamaluddin.

Tinggalkan Balasan