oleh

Besok, Ketua SMSI Sulsel Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Pinrang Masa Bakti 2020-2025

PINRANG, SULAPA. COM – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan Rasyid Alfarizi bersama rombongan bertolak dari Kota Makassar menuju Bumi Lasinrang untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2020-2025 yang pelaksanaannya jatuh pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021.

Ketua SMSI Provinsi Sulsel Rasyid Alfarizi di dampingi langsung oleh Sekertaris SMSI Provinsi Sulsel Fajar Thalib, bersama Bendahara SMSI Provinsi Sulsel Ilham Husain, Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Daerah (OKD) SMSI Provinsi Sulsel Aco Mappanganro, serta Anggota Departemen Organisasi, Keanggotaan dan Daerah SMSI Provinsi Sulsel Sabri, dan Anggota Departemen Kerjasama Antar Lembaga SMSI Provinsi Sulsel Nur Fajar Nurdin.” Kamis (14/01/21).

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2020-2025 A. A. Daeng Tojeng yang dikonfirmasi awak media melalui sambungan teleponnya via WhatsApp mengatakan, Hari ini dirinya bersama para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang akan menjemput rombongan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulsel di Kotamadya Parepare.

“Rencananya rombongan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dari Kotamadya Pare-Pare dan rombongan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng akan bergabung bersama rombongan pengurus SMSI Provinsi Sulsel untuk menghadiri acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pinrang pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 pukul 14.30 Wita.” Kata Asrul

Daeng Tojeng sapaan akrab ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang menambahkan, pada pelaksanaan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang, panitia pelaksana kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Khususnya untuk para tamu dan undangan saat di dalam gedung Aula Bupati Pinrang kita tetap memberlakukan agar para tamu harus mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak pada saat pelaksanaan kegiatan.” Tutupnya mengakhiri pada sambungan cellulernya (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed