oleh

Usai KKN, Mahasiswa STAI DDI Parepare Di Dorong Sarjana Tahun Ini

SIDRAP, SULAPA. COM – Setelah mengikuti salah satu proses penyelesaian study di masa perkuliahan yaitu Kuliah Kerja Nyata (KKN), sebanyak 48 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Dadud Da’wah Wal-Irsyad (STAI DDI) Kota Parepare akhirnya penarikan, Kamis (21/01/21).

Selama kurang lebih 2 bulan, tepatnya 45 hari mahasiswa KKN STAI DDI Parepare angkatan 2020/2021 terbagi dibeberapa daerah seperti di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, ada 4 Desa yaitu Desa Lompoloang, Mattirowalia, Simpellu dan Desa Lompobulu, kemudian 1 desa di Kab. Sidrap yaitu Desa Bapangi Kecamatan Pancalautang, dan 4 kelurahan di Kota Parepare di Kecamatan Bacukuki.

Penarikan tersebut dipusatkan di Kecamatan Pitumpanua yang dihadiri oleh Camat Pitumpanua, Nisrina, Ketua STAI DDI Parepare, Muh Djunaidi, Wakil Ketua Bidang UPL, H. Abd Rahman Fasih, dan Ketua Prodi PAI, Ali Hafid, serta Dosen-dosen STAI DDI Parepare.

Wakil Ketua Bidang UPL, H. Abd Rahman Fasih saat ditemui oleh tim liputan Sulapa.com, mengatakan jika program kerja yang difokuskan kepada mahasiswa KKN STAI DDI Parepare yaitu mengedukasi masyarakat dalam menanggulangi Covid-19.

“Alhamdulillah tidak terdapat satupun masyarakat yang ditempati KKN terpapar Covid-19”, ujar H. Abd Rahman Fasih

Ia berharap, mahasiswa yang sudah KKN dapat sesegera mungkin menyelesaikan skripsinya dan menyelesaikan studinya tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed