oleh

Jalur Laut Parepare Batulicin dan Sebaliknya Semakin Mudah di Tempuh

-EKONOMI-1.066 views

PAREPARE,.SULAPA.COM – Memudahkan para penumpang dan atau pengiriman barang tujuan pelabuhan parepare batulicin atau sebaliknya dari batulicin ke parepare dipastikan akan semakin mudah dengan akan segera dioperasikannya kapal Queen Soya yang akan melayani jalur tersebut.

Kepala operasional PT. Panca Merak Samudera Parepare Yasser Aslan Tjanring dihubungi sore tadi membenarkan hal tersebut, menurut Yasser dipilihnya kapal Queen Soya untuk jalur pelayaran tersebut karena potensi pasar dari kalsel ke sulsel khususnya melalui pelabuhan Nusantara parepare sangat baik, ia berharap para pengusaha atau penumpang memanfaatkan peluang tersebut.

“Bagi saya, tentunya ini adalah peluang bagi para pengusaha khususnya untuk melirik potensi pasar di batulicin pada khususnya dan kalsel pada umumnya, nah kita di panca merak samudera sudah menyiapkan fasilitas kapalnya yakni kapal Queen Soya”ungkap Bogar panggilan akrabnya.

Bogar juga mengatakan pelayaran perdana akan dilakukan Rabu mendatang dari pelabuhan nusantara parepare dan hari Jum’at dari batulicin ke parepare

“oh iya untuk jadwal perdananya, kita akan berlayar dari parepare, hari rabu,10 feb 2021 jam 17.00 sore dan dari batulicin hari Jum’at tanggal 12 feb jam 17.00″katanya.

Bogar juga mengatakan untuk para penumpang atau pengiriman barang sudah bisa dilakukan sekarang. (Lip. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed