oleh

Partai Gelora Sulsel Target 125.000 Anggota Tahun Ini

MAKASSAR, SULAPA.COM – Partai Gelora Sulsel baru saja menyelesaikan agenda konsolidasi dan rapat kerja wilayah beberapa waktu lalu di Makassar yang dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Sulawesi Selatan seperti Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Rabu (17/03/21)

Kerja –Kerja penguatan infrastruktur partai terus dilakukan. Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta menyatakan bahwa beberapa langkah startegis akan dikerjakan oleh seluruh kader dan jaringan Partai Gelora dalam waktu dekat,

“Saat ini kita sedang menjalankan 3 program strategis yaitu rekrutmen Bacaleg dan Rerutmen Anggota serta melengkapi 100% struktur kita dari DPD sampai tingkat desa kelurahan”. Jelas Syamsari.

“Target 125.000 angota tahun ini kita yakini bisa kita penuhi, karena Partai Gelora adalah rumah bagi semua orang. Partai Gelora akan menjadi representase kebhinekaan Indonesia, termasuk di Sulsel. Jadi semua kalangan bisa menjadikan Partaj Gelora rumah yang nyaman bagi siapapun”. tambah Syamsari yang juga Bupati Takalar ini.

Sementara itu, Mudzakkir Ali Djamil, Sekum Partai Gelora Sulsel menjelaskan bahwa target-target yang ditetapkan dalam Rakorwil terus dikejar pemenuhannya. Termasuk Rekrutmen Anggota.

“Alhamdulilah, target-target yang kita tetapkan terus dipenuhi diluar ekspektasi. Baru 1 pekan sejak rakorwil, sudah ada 3.200 anggota baru yang bergabung di Partai Gelora.” Jelas mantan legislator Makassar ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed