oleh

IKRA Minta Dishub Alihkan Truk Melintas Di Mattirotasi

PAREPARE, SULAPA. COM — Institute Kebijakan Rakyat (IKRA) kota Parepare menyoroti mobil angkutan roda enam yang melewati jalan mattortasi masuk di kota sangat berbahaya bagi masyarakat kota Parepare yang sedang melakukan aktivitas olahraga atau duduk santai memandang view laut.

Pasalnya, lokasi Mattortasi adalah lokasi semi obyek wisata bagi warga Parepare, maka itu lebih baik dialihkan mobil truk itu ke jalan lingkar tembus keluarahan lemoe agar lebih aman.

“Masyarakat Parepare yang hobby olahraga di taman Mattirotasi sangat berbahaya jika mobil truk melintas dengan menganggu pejalan kaki bagi warga,”kata Pelaksana Tugas Ketua IKRA kota parepare, Nuzul Qadry SH.

Lanjutnya, mestinya pihak dinas perhubungan kota Parepare mengalihkan mobil truk ini ke wilayah lemoe, jangan lagi masuk di mattirotasi yang bisa membahayakan bagi warga yang sedang rekreasi atau represing di taman Mattirotasi tersebut.

“Diminta kepada Dishub untuk meninjau kembali rambu-rambu lalu lintas, kalau perlu libatkan lembaga terkait untuk membahas masalah truk masuk di jalan Mattirotasi agar masyarakat bisa nyaman beraktivitas di Mattirotasi untuk melihat viu laut dan berolahraga tanpa ganguan mobil truk,”terangnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed