oleh

Gerak Cepat, Tim Blue Helmet DPD Partai Gelora Parepare Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Kencang

PAREPARE, SULAPA.COM – Tim Blue helmet DPD Gelora Kota Parepare bertindak cepat bantu korban angin kencang yang terjadi dibeberapa titik di Kota Parepare sejak dini hari, Jum’at (0204/21).

Dari pantauan tim Blue Helmet terlihat beberapa rumah warga yang menjadi korban, terlihat atap rumah beserta rangka baloknya diterjang angin kencang yang mengakibatkan rumah rusak parah yang membuat warga panik dan mencari tempat yang lebih aman.

Lokasi kejadian yang dipantau tim blue Helmet DPD Gelora Parepare berada di RW II Geddonge kelurahan cappa galung kec. Bacukiki barat Kota Parepare.

Tim Blue Helmet dalam hal ini dikomandoi langsung oleh ketua DPD Gelora Parepare, Hamka Hasanuddin, menyerahkan bantuan dana yang didampingi oleh Ketua DPC Gelora Bacukiki Barat M. Basri Ali kepada 2 warga yang menjadi korban angin puting beliung.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Parepare, Hamka Hasanuddin ditemani Muh. Iqbal (mantan anggota DPRD Kota parepare dua periode) mengatakan walaupun partainya tergolong masih baru, tapi mereka punya kepedulian dan memberikan pelayanan sosial dalam penanganan bencana.

“Kami memang partai politik yang baru bergabung namun kami punya kepedulian yang besar dan pelayanan sosial dalam setiap penanganan bencana, Bukan hanya kali ini, beberapa waktu lalu kami juga turut andil menurunkan relawan dan bantuan sebanyak 2 armada pada korban gempa bumi yang terjadi di Sulbar pada awal tahun.” Ucapnya

Hamka Hasanuddin menambahkan bahwa Sebagaimana pesan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta Lc yang menekankan Bahwa pelayanan akan menjadi salah satu program strategis Partai Gelora, terutama dalam situasi banyaknya bencana dan krisis seperti saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed