oleh

Fokus Nilai Balapan Liar Di Biarkan

PAREPARE, SULAPA. COM – Juru bicara LSM Fokus Adi Mulyadi kembali angkat bicara terkait balapan liar yang kembali terjadi. Dalam program obras jumat (15/04/21) Dirinya menilai balapan liar pada hari ke4 ramadhan tersebut adanya kesan pembiaran dari instansi terkait.

“Kami berpikir bahwa untuk mengatasi balapan liar apalagi di bulan Ramadan ini siapa yang paling berkompeten apakah perlu wa kasatlantas ataukah wewenang satpol PP bahwa persoalan ini kadang tidak terselesaikan karena adanya pembiaran.” Jelas Adi.

Lanjut Adi kesan tersebut terlihat pada jumat dini hari sekitar pukul 3-4 subuh masih ada track trackan yang terjadi di kawasan andi makkasau dan jalan lasinrang yang berpotensi mencelakai pengguna jalan lain.

“tadi malam sekitar pukul 3 sampai 4 subuh di sekitar jalan Andi Makkasau dan jalan lasinrang yang bahayanya itu ketika kita dari Makassar atau dari luar kita masuk lorong tiba-tiba mereka menabrak kita atau menabrak mobil yang parkir harapan Kita pihak berkompeten supaya di bulan suci Ramadhan ini ditertibkan jangan melihat bahwa Parepare sudah warna hijau sehingga melakukan hal-hal yang tidak terpuji”. Terng Adi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed