oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Safari Ramadan Kota Parepare Ditiadakan, Ini Tanggapan Ketua DPD BKPRMI Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Safari Ramadan tingkat Kota Parepare yang digelar setiap tahunnya di tiap-tiap masjid se Kota Parepare di tahun 2021 telah ditiadakan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Jadwal safari Ramadan yang telah dicanangkan 19 April 2021, selain sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan mempertahankan kondisi Parepare saat ini, pembatalan program safari ramadan juga dilakukan dengan menyesuaikan imbauan Plt Gubernur Sulawesi Selatan tentang peniadaan kegiatan safari ramadan tahun ini.

“Rencana pelaksanaan Safari Ramadan Kota Parepare Tahun 1442 H/2021 M sebagaimana surat dan jadwal yang telah dikirim ditiadakan,” kutipan surat yang dilayangkan Pemkot Parepare yang ditandatangani Sekretaris Daerah, Iwan Asaad pertanggal 16 April 2021.

Sebelum pembatalan Safari Ramadan dilakukan, sebelumnya Pemkot Parepare telah melayangkan undangan pencanangan safari ramadan dengan nomor 005/79/Kesra tertanggal 14 April 2021 dan surat nomor 441/80 Kesra perihal permintaan kesediaan selaku anggota tim safari ramadhan dan permintaan kesediaan selaku Ketua Tim Safari Ramadhan.

Seperti undangan safari Ramadan yang diberikan kepada pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare untuk bergabung menjadi tim safari Ramadan pada tanggal 20 s/d 23 April 2021.

“Kita apresiasi yang dilakukan oleh pemerintah kota meniadakan safari Ramadan agar Covid-19 tidak menyebar, apalagi Kota Parepare sekarang zona hijau dan hal tersebut patut dipertahankan,” ungkap Amir Said selaku Ketua DPD BKPRMI Kota Parepare saat ditemui.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed