oleh

Musdalifah Pawe Resmi Kantongi SK Ketua DPD PAN Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Resmi mengantongi SK sebagai ketua dewan pimpinan daerah (DPD) PAN Parepare Hajja Musdalifah Pawe akan segera memperkuat infrastruktur partai amanat nasional kota parepare.

Penegasan tersebut disampaikan sekertaris DPD PAN Parepare Sapar Muchtar dihubungi dijakarta beberapa waktu lalu saat mendampingi HJ. Musdalifah Pawe menerima SK yang diserahkan langsung ketua umum DPP PAN Zulkifli hasan, menurut Sapar Muchtar, langkah cepat yang dilakukan akan segera dikordinasikan dengan jajaran pengurus lainnya.

“kemarin saya mendampingi Hj. Musdalifah pawe menerima secara resmi SK DPD PAN kota parepare yang langsung diserahkan oleh ketua Umum PAN pak Zulkifli hasan. Tentunya dengan diterimanya SK ini maka ibu ketua Musdalifah Pawe berkomitmen untuk memperkuat infrastruktur Partai ditingkat ranting sebagai ujung tombak pemenangan.” kata Sapar.

Hal sama juga disampaikan Hajja Musdalifah pawe, menurut anggota DPRD parepare yang kini memasuki periode kedua di legislatif ini, disamping memperkuat struktur partainya, pihaknya juga akan fokus pada pemenangan event yang akan diikuti partainya.

“yah tentunya disamping memperkuat struktur partai ketingkat ranting, maka hal lain yang akan saya lakukan bersama dengan pengurus PAN lainnya adalah fokus pada kerja kerja pemenangan di semua event untuk mengembalikan kejayaan PAN dengan target 3 besar”ungkap Musdalifah Pawe. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed