Temui korban pelecehan, Ketua Umum SEMMI Barru minta oknum pelaku diadili

BARRU, SULAPA. COM – Pasca kejadian pelecehan oknum kadis perhubungan menjadi sorotan publik, kini 4 korban mengalami trauma dan ketakutan. Berdasarkan laporan korban, kejadian tersebut telah dilakukan berulang oleh pelaku dari sejak tahun 2020 silam dengan korban berbeda-beda.

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Barru yang ikut mengawal kasus ini terus melakukan pemantauan dan pengawalan. Meski laporan dugaan tindak pidana pelecehan seksual resmi terlapor ke pihak kepolisian, SEMMI Barru memastikan akan terus mengawal sampai oknum pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

Per hari ini Kamis (22/04/21) Ketua Umum SEMMI Barru Erwin wijaya mengunjungi 4 korban beserta keluarganya untuk memberi dukungan langsung sekaligus mendengarkan curahan hati para korban.

“Saya datang bersilaturahmi sembari memberi dukungan moril kepada para korban supaya tetap kuat, tegar menghadapi masalah”, ucapnya.

Pertemuan Korban RN, IT, IM, MA bersama ayah korban berlangsung hangat dan penuh keharuan ditengah keraguan dan ketidakpastian penegakan hukum yang bisa saja tidak memberi keadilan kepada korban.

RS, ayah salah satu korban berharap kasus anaknya bisa diselesaikan dengan seadil-adilnya. Ia mengaku syok dan sakit selama kejadian ini.

“Saya punya penyakit jantung, lantas anak saya dilecehkan, saya benar-benar kecewa. Apalagi oknum pelakunya adalah teman baik saya sejak dulu”. tuturnya bersedih.

Tinggalkan Balasan