oleh

Peduli Dhuafa, One Care Galang Dana Di Bulan Ramadan

PAREPARE, SULAPA. COM – Waktu terus berjalan, tak terasa bulan ramadhan segera berakhir, saatnya berbenah mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya idul fitri dengan hati gembira.

Namun tidak semua bisa merasakan kegembiraan hari raya idul fitri, masih banyak saudara kita dari kaum dhuafa di luar sana yang menanti uluran tangan kita, berharap kegembiraan itu bisa mereka rasakan pula dengan kehadiran kita di samping mereka.

Karena itu Pengurus Volunteer Of Indonesia Care ( Voice) yang di naungi One Care Sul- Sel mengadakan open donasi untuk Kegiatan “ Ramadhan Peduli Kemanusiaan”. Target distribusi dana yang terkumpul nantinya untuk masyarakat Parepare kurang mampu.

Menurut Hamka, salah satu panitia donasi bisa berupa uang maupun sembako. Namun, nantinya khusus masyarakat berupa satu paket sembako.

Bagi masyarakat yang ingin berbagi dan ikut berpartisipasi untuk membantu sesama, panitia menyiapkan saluran donasi melalui rekening BRI 0064 01 041544 50 4 atas nama Hamka. Sedang bagi yang ingin membantu dalam bentuk sembako bisa menghubungi nomor (Handphone/WA: 085242447029 dan 085341521327 a.n Hamka dan Amma)

“Semoga aksi ini dapat berkah dan bermanfaat. Mari ringankan beban masyarakat dengan penuh keberkahan pada bulan suci ramadhan. Mari Dukung kegiatan Lembaga Kemanusiaan One Care Sulsel,” ajak Hamka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed