oleh

Silaturahmi Lintas Alumni SMEA Berbagi Bingkisan Pada Warga Kurang Mampu

PAREPARE, SULAPA. COM – Ikatan Keluarga Alumni SMK Negeri 1 / SMEA Negeri Parepare menggelar Silaturahim Lintas Alumni, serta berbuka puasa bersama di Mushollah UPT SMK Negeri 1 jalan Bau Massepe Ahad (02/05/21) atau bertepatan dengan 20 Ramadhan 2021 H.

Dalam kegiatan silaturahin ini juga dilaksakan SMK Negeri 1 peduli berbagi dengan memeberikan bingkisan kepada warga sekitar sebagai bentuk kebersamaan dalam bermasyarakat. Ketua Ikatan Keluarga Alumni IKA SMEA / SMK negeri 1 Kota Parapare H Syamsul Latanro dalam sambutannya sesaat sebelum penyerahan bingkisan mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan secara spontanitas oleh teman teman alumni sehingga masih butuh gerakan yang lebih kongkrit lagi agar lebih memperluas silaturahim dari berbagai anggakatan.

“kita wajib bersyukur kepada ALLAH ,walaupun kegiatan ini sifatnya masih tergolong sederhana , tetapi saya salut dan bangga kepada semua alumni dan para guru SMK Negeri 1 tanpa terkecuali , dan saya berharap kedepan kita dapat melaksanakan kegitan yang lebih besar lagi, mengingat jumlah alumni yang sangat banyak mulai tahu 70-an hingga 2020 yang telah menjadi keluarka besar dalam Ikatan Keluarga Alumni SMEA / SMK Negeri 1 kota Parepare”, jelas Syamsul Latanro.

Sekitar 150 bingkisan hasil sumbangan para alumni dari semua angkatan dibagikan langsung kepada warga pra sejahtera yang berdomisili disekitar SMK Negeri 1 Kelurahan Lumpue.

Selain menyerahkan langsung bingkisan kepada warga kurang mampu, Syamsul Latanro yang juga merupakan inisiator sekaligus donator tetap dalam dalam pembangunan Mushollah, meninjau langsung kondisi Mushollah AN NUR yang telah berdiri megah dalam komplek UPT SMK Negeri 1 Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed