H. Surianto AM Resmi Pimpin PMI Parepare Periode 2021-2026

PAREPARE,. SULAPA.COM – Pengusaha yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan H. Surianto AM akhirnya resmi memimpin palang merah indonesia PMI kota parepare untuk periode tahun 2021 -2026 mendatang.

Ketua Palang Merah Indonesia PMI Parepare terpilih H. Surianto dihubungi beberapa saat lalu membenarkan hal tersebut, menurutnya SK kepengurusan PMI Parepare sudah dikantongi pihaknya dan segera melakukan koordinasi untuk proses pelantikan.

“Alhamdulillah untuk SK kepengurusan PMI kota parepare memang sudah kami terima dan setelah ini kami akan lakukan langkah untuk segera dilantik bersama pengurus lainnya agar segera bisa bekerja”ungkap H. Anto panggilan akrabnya.

PMI kota Parepare kedepannya menurut H. Surianto akan lebih dimaksimalkan khususnya dalam hal pelayanan dan ketersediaan darah di UTD PMI Parepare.

“Ada banyak hal yang harus ditingkatkan khususnya di unit tranfusi darah agar ketersediaan darah tetap terjaga dan itu akan menjadi program prioritas nantinya setelah saya dilantik termasuk administrasi yang harus diperbaiki.” katanya.

H. Surianto juga mengatakan pihaknya bersama pengurus PMI lainnya akan bekerja maksimal untuk kegiatan kemanusiaan ini. (Lap. Alogho)

Tinggalkan Balasan