oleh

Cegah Dan Antisipasi Peredaran dan Pemakai Narkoba, Sat Narkoba Polres Pangkep Sosialisasi Di Kodim 1421 Kab.Pangkep

PANGKEP, SULAPA. COM – Demi mencegah dan mengantisipasi Bahaya Norkoba di lingkup kodim 1421 Pangkep, Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Pangkep Iptu Muyassir munir, SKM Kaur bin ops Sat Narkoba Polres Pangkep melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba bertindak sebagai Pemateri dalam Giat Penyuluhan P4G dan pemeriksaan urine dalam rangka program kerja Kodim 1421 Pangkep yang diselenggarakan di kantor Kodim 1421 Kabupaten Pangkep, Jumat (18/06/21).

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut dandim 1421 Kab.Pangkep beserta Para PJU dan Personil TNI sejajaran Kodim 1421 beserta Ibu Ketua Persit.

kegiatan ini penting untuk dilalakukan untuk memberikan edukasi tentang larangan dan bahaya penyalah gunaan Narkoba kepada masyarakat serta sanksi hukum bagi pelaku yang sengaja mengkonsumsi Narkotika.

“Guna mengantisipasi dan mencegah warga mengkonsumsi Narkotika melaksanakan sosialisasi narkoba langsung ke masyarakat di wilayah baik itu pertemuan, spanduk, maupun selebaran sehingga masyarakat dapat memahami dan berperan aktif dalam mencegah serta mengawasi penyalahgunaan narkoba terutama dampak dan bahaya bagi remaja serta Ancaman pidana” ujar Kasi Intel Kodim 1421 Kab.Pangkep yang hadir pula pada saat kegiatan tersebut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed